Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Pindahan Ternyata Punya Makna Mendalam Soal Hubunganmu Dengan Orang Sekitar, Ini Penjelasannya

By Citra Widani, Selasa, 30 November 2021 | 20:10 WIB

ilustrasi pindah rumah

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi pindahan ternyata tak sekedar soal memindahkan perabotan ke tempat lainnya.

Untuk diketahui bahwa arti mimpi pindahan punya makna mendalam yang berkaitan dengan hubunganmu bersama orang sekitar, lho.

Berikut penjelasan lebih lanjut soal arti mimpi pindahan, disimak ya!

Memindahkan kotak kardus atau barang-barang besar lainnya ke dalam mobil atau truk mengisyaratkan soal hubungan dengan orang yang kini ada di sekitarmu yang juga tinggal bersamamu.

Jika tinggal bersama teman kos, kemungkinan besar kamu sudah mulai muak dengan kepribadiannya yang tak selaras denganmu.

Atau jika kamu tinggal di pemukiman yang dipenuhi oleh orang-orang toxic, yang tentunya sangat mengganggu hari-harimu.

Namun, jika kenyataannya sudah nyaman dengan tempat tinggalmu saat ini, mungkin kamu hanya ingin agar orang-orang ini merubah sifat buruknya.

Baca Juga: Arti Mimpi Pelabuhan Tak Jauh Maknanya dari Masalah Perjalanan, tapi Ada Juga Pertanda Penyesalan Gegara Melakukan Hal Ini

Apabila kini kamu tinggal bersama orang tua, bukan berarti kamu memiliki hubungan yang buruk dengan mereka, melainkan keinginan untuk bisa hidup mandiri.

Tinggal bersama orang tua sedari kecil hingga dewasa terkadang membuat anak tak bisa menjadi dirinya sendiri, beberapa hobi dan hal-hal yang ingin sekali dilakukan terpaksa ditinggal hanya karena ijin orang tua.

Keinginan untuk pindah dari rumah orang tua tak semerta-merta karena sudah tak sayang atau tak mau mengurusnya lagi, namun, kamu hanya ingin lebih fokus pada perkembangan diri yang mana sah-sah saja untuk dilakukan.