Find Us On Social Media :

Perdana Bawakan Lagu 'Butter' Bareng Megan Thee Stallion di Atas Panggung, Jungkook BTS Malah Malu dan Ngumpet di Belakang RM

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 1 Desember 2021 | 05:55 WIB

Jungkook BTS malu ketika bawakan lagu 'Butter' bareng Megan Thee Stallion

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jungkook BTS terlihat malu-malu saat satu panggung dengan Megan Thee Stallion.

Entah saking malu atau gugupnya, Jungkook BTS sampai bersembunyi di belakang RM ketika berdiri berdampingan dengan Megan Thee Stallion.

Reaksi Jungkook BTS yang malu saat satu panggung dengan Megan Thee Stallion ini pun tak ayal sukses mencuri perhatian penggemar.

Baru-baru ini, boy group BTS diketahui menggelar konser bertajuk 'Permission to Dance On Stage - Live Play' di SoFi Stadium, Los Angeles, California.

Dalam konser offline tersebut, untuk pertama kalinya BTS membawakan lagu hits mereka,"Butter" bersama rapper Megan Thee Stallion.

Menariknya, ada momen lucu seusai penampilan kolaborasi BTS dengan Megan Thee Stallion tersebut.

Pasalnya, Jungkook yang biasa tampil keren di atas panggung mendadak jadi malu-malu kucing ketika bersanding dengan Megan Thee Stallion.

Baca Juga: Serba-serbi Tingkah Lucu ARMY di Konser PTD on Stage Los Angeles yang Berhasil Buat Jin dan Jimin BTS Tertawa Lepas

Melansir dari Allkpop.com, pada Selasa (29/11/2021), seorang netizen membuat postingan di komunitas online berjudul "Jeon Jungkook bertingkah malu lagi".

Ia juga mengunggah foto penampilan kolaborasi BTS dan Megan Thee Stallion saat membawakan lagu "Butter" di konser tersebut.

Dalam foto tersebut memperlihatkan potret Jungkook yang malu-malu berdiri di samping Megan Thee Stallion seusai membawakal lagu "Butter".