Find Us On Social Media :

4 Hari Galang Donasi untuk Wujudkan Impian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Sahabat Berhasil Kumpulkan Rp 1,4 Miliar, Ibu Dewi: Terima Kasih Sekali...

By Citra Widani, Rabu, 1 Desember 2021 | 08:44 WIB

Vanessa Angel, Gala Sky, dan Bibi Ardiansyah

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Penggalangan donasi untuk mewujudkan impian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjalan sangat lancar.

Bahkan, baru 4 hari penggalangan donasi tersebut dibuka oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha, sudah terkumpul lebih dari Rp 1,4 Miliar.

Hal tersebut diutarakan Marissya Icha saat mendatangi cabang bank terkait untuk menandatangani berkas-berkas yang diperlukan.

Marissya juga mengatakan bahwa pihaknya ingin agar penggalangan donasi ini benar-benar transparan sehingga ia pun berusaha untuk mendokumentasikannya.

Di sisi lain, Marissya juga mengatakan bahwa dirinya akan terus didampingi oleh ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati untuk semua keperluan yang dibutuhkan bank.

"Untuk donasi ada tanda tangan berdua tuh, kasihan mama sih cuman kita se-trasparan itu ya, demi Gala. ATM-nya lagi diambil, dan ATM ini hanya untuk cek saldo ya."

"Sebenarnya agak lumayan memakan waktu ya, karena apa-apa harus tanda tangan berdua, tapi karena supaya gak ada fitnah, jadi InsyaAllah gak papa, jadi setiap ada apapun transaksi harus dua-dua-duanya datang, bahkan ambil ATM pun gak bisa salah satunya yang datang," papar Marissya, dikutip dari Youtube-nya, Rabu (1/12/2021).

 Baca Juga: Donasi untuk Gala Sky Tembus Rp 1,4 Miliar dalam Waktu Singkat, Tangis Ibunda Bibi Ardiansyah Pecah Lantaran Impian Mendiang sang Putra dan Menantu Bisa Segera Terwujud