Find Us On Social Media :

Bak Pinang Dibelah Dua! Netizen Heboh Usai Tengok Video Roger Danuarta di Tahun 90-an, Disebut Perpaduan Jungkook BTS dan Lee Min Ho, ARMY Setuju?

By Citra Widani, Rabu, 1 Desember 2021 | 14:27 WIB

Potret Jungkook BTS (kiri) dan Roger Danuarta di tahun 90-an (kanan) memiliki paras yang begitu mirip.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Belakangan ini viral di jagad media sosial, video yang memperlihatkan tampang aktor Roger Danuarta di tahun 90-an.Ternyata potret Roger Danuarta dalam video tersebut merupakan penampilannya di sinetron Jin dan Jun episode 50 tepatnya di tahun 1998.Saat itu Roger Danuarta masih berusia 15 tahun dengan rambutnya yang sedikit gondrong sama seperti sekarang.Kita semua sepakat bahwa paras tampan Roger Danuarta memang tak pernah luntur sampai detik ini setelah menjadi suami dari aktris Cut Meyriska.Namun, yang membuat warganet heboh yakni bagaimana bisa wajah Roger Danuarta di tahun 90-an mirip dengan artis K-pop Jungkook BTS."Mirip Jungkook banget," tulis seorang warganet."Vibesnya Jungkook gasiee," komentar warganet lainnya.

Baca Juga: Perdana Bawakan Lagu 'Butter' Bareng Megan Thee Stallion di Atas Panggung, Jungkook BTS Malah Malu dan Ngumpet di Belakang RM