Find Us On Social Media :

Pantas Rafathar dan Rayyanza Dijuluki Anak Sultan, Nominal Gaji Karyawan Raffi Ahmad di RANS Entertainment Saja Sampai Bikin Bos TV Rela Pindah Haluan!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 2 Desember 2021 | 13:09 WIB

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Kebahagiaan dirasakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkat kelahiran putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan wajah Rayyanza Malik Ahmad pada seluruh masyarakat Tanah Air. Presenter yang dijuluki 'Sultan Andara' itu juga menjelaskan makna dari nama Rayyanza Malik Ahmad. "Rayyanza itu artinya cahaya ketampanan. Rayyan-nya itu pintu surga, kalau Malik itu raja," ujar Raffi Ahmad saat konferensi pers virtual, Selasa (30/11/2021) malam. "Mudah-mudahan kelak dia bisa menjadi pemimpin dan Ahmad itu terpuji," jelasnya. Sejak kelahirannya, adik Rafathar Malik Ahmad itu sudah dilabeli julukan 'anak Sultan' oleh netizen Namun, Nagita dan Raffi menganggap julukan yang diberikan pada anaknya itu merupakan doa dari masyarakat. "Kami biasa saja, keluarga biasa saja, anaknya juga biasa saja, alhamdulillah banyak yang doain bawa berkah," ujar Raffi.

Baca Juga: Sikap Cemburuan Rafathar Makin Memuncak, Nagita Slavina Ungkap sang Putra Sulung sampai Tanyakan Hal Mengejutkan Ini Usai Kelahiran sang Adik, Istri Raffi Ahmad: Dia Lagi Drop