Find Us On Social Media :

Jadi Pilihan Nagita Slavina untuk Melahirkan Rayyanza Malik Ahmad, Apa Itu Operasi Caesar Metode ERACS? Inilah Sederet Kelebihannya

By None, Kamis, 2 Desember 2021 | 14:03 WIB

Nagita Slavina dan Baby R

Grid.ID- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad.

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini lahir di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) pagi melalui proses persalinan operasi caesar.

Istri Raffi Ahmad yang biasa disapa Gigi ini memilih melahirkan menggunakan metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery).

"Lahirannya itu caesar metode eracs," kata Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dalam jumpa pers secara virtual, Selasa (30/11/2021) malam.

Wanita 33 tahun tersebut menilai proses persalinan caesar dengan metode eracs membuatnya lebih nyaman melahirkan anak keduanya.

"Pas kemarin ada metode ini alhamdulillah lebih mudah. Jadi kenapa nggak dicoba," ungkapnya.

Nagita Slavina mengakui, masuk kamar bersalin sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian, 36 menit setelahnya anak keduanya bersama Raffi Ahmad lahir ke dunia.

Baca Juga: Nggak Kalah Cetar dari Nagita Slavina, Baby Rayyanza yang Baru Lahir ke Dunia Sudah Didandani Super Modis Sejak Bayi, Sepatunya Saja Setara Harga Satu HP Baru!