Find Us On Social Media :

Dijamin Gak Ngebosenin! Berikut Sinopsis Serta Tanggal Rilis Drama 'The Silent Sea' yang Diperankan Gong Yoo, Jangan Nonton di Situs Ilegal Drakorindo

By Citra Widani, Kamis, 2 Desember 2021 | 14:30 WIB

Cuplikan gambar drama The Silent Sea yang diperankan Gong Yoo dan Bae Doona

 

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Para pencinta aktor Gong Yoo mana nih suaranya?! Pria 42 tahun itu menjadi pemeran utama dalam drama 'The Silent Sea' yang sebentar lagi akan rilis. Tapi, jangan biasakan nonton di Drakorindo, ya.

Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.

Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal seperti Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar, oke?

Melansir Soompi.com, Kamis (2/12/2021) berikut sinopsis drama The Silent Sea yang dijamin gak ngebosenin!

'The Silent Sea' adalah drama yang berlatar belakang bumi di tahun 2075 yang telah berubah menjadi gurun dengan sumber daya alam yang telah habis.

Sebuah tim khusus ditugaskan untuk pergi ke pangkalan Balhae, yakni markas penelitian di bulan yang sudah terbengkalai cukup lama.

Drama ini akan diperankan oleh Bae Doona akan memerankan sosok Song Ji Ahn yang berprofesi sebagai ahli biologi luar angkasa. Sedangkan Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, pimpinan tim.

Baca Juga: Pertama Kali Buka Akun Instagram Setelah 20 Tahun Debut Jadi Aktor, Postingan 'Garing' Gong Yoo Malah Ramai Jadi Bahan Guyonan Penggemar Gegara Hal Ini