Find Us On Social Media :

Kerap Diremehkan Gegara Statusnya sebagai Putri dari Musisi Terkenal, Aurel Hermansyah Ceritakan Kisah Pilu yang Membuatnya Merasa Tak Dihargai: Percuma Deh Kayaknya...  

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:11 WIB

Aurel ceritakan kisah pilu hidup di bawah bayang-bayang Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Menjadi putri dari pasangan musisi terkenal seperti Krisdayanti dan Anang Hermansyah bukanlah perkara mudah bagi Aurel Hermanysah. Ya, hidup dalam bayang-bayang kedua orang tua rupanya  membuat Aurel Hermansyah cukup tertekan. Dikenal sebagai putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti mungkin memiliki beberapa nilai plus. Hanya saja, beberapa hal membuat Aurel Hermansyah malah harus hidup dalam bayang-bayang kedua orang tuanya. Hal ini diungkap istri Atta Halilintar dalam wawancara bersama motivator Merry Riana di kanal YouTubenya. "Sebenernya itu juga salah satu pengaruh loh kak," ujar Aurel merujuk pada statusnya sebagai putri dari musisi ternama Indonesia. Aurel merasa bahwa dikenal dalam bayang-bayang Anang dan Krisdayanti cukup membebaninya.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata Saksikan Perjuangan Nagita Slavina Mengurus Anak, Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar Tak Kuasa Saksikan Kejadian Ini Saat Menjenguk Rayyanza, Ada Apa?