Find Us On Social Media :

Belum Resmi Rilis di Bioskop, Film Kamu Tidak Sendiri yang Dibintangi Adinia Wirasti Diputar di Ajang JAFF 2021

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:15 WIB

Adinia Wirasti

Grid.ID - Film Kamu Tidak Sendiri terpilih melalui seleksi ketat, dan ditayangkan di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021.

Film yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo itu baru direncanakan diputar secara resmi di bioskop awal 2022.

JAFF merupakan ajang festival film bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahun, sejak 2006.

Pada perhelatan JAFF 2021, dilangsungkan pada 27 november - 4 Desember 2021.

Film Kamu Tidak Sendiri diputar pada 3 Desember 2021 di Empire XXI Jogjakarta.

Baca Juga: Dulu Beken dengan Vokal Rocker yang Melengking, Penyanyi Berambut Kriwil Ini Alih Profesi Jualan Burger dan Kopi Gegara Sepi Job Semasa Pandemi, Apa Kabar Suaranya?

JAFF memang kerap memutar film-film berkualitas dari Asia, termasuk Indonesia dengan seleksi yang ketat.

Karena itu, pihak rumah produksi menyambut antusias, diputarnya film tersebut untuk pertama kali di JAFF 2021.

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere Film ‘Kamu Tidak Sendiri’, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," ujar Titan Hemawan, Direktur MNC Pictures kepada wartawan, belum lama ini.

Film Kamu Tidak Sendiri diperankan apik oleh Adinia Wirasti sebagai Miranda Arundati.

Baca Juga: Unggah Momen Muncak Bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani, El Rumi Turut Beri Pesan Duka untuk Bencana Erupsi Gunung Semeru

Mira adalah sosok perempuan karir, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain.