Find Us On Social Media :

Dipercaya Berkhasiat, Bagian Tubuh Manusia yang Dijual di Pasar Gelap Ini Menjelma Jadi Santapan di Negara Orang, Harganya Capai Rp 1 Juta

By None, Senin, 6 Desember 2021 | 06:30 WIB

Plasenta manusia dijual di pasar gelap, di China.

Grid.ID - Bagian tubuh manusia di negara ini menjadi santapan karena dipercaya berkhasiat.

Padahal, bagian tubuh manusia tidak untuk diperjual belikan tapi di negara ini masih ada yang mengolahnya jadi santapan.

Tak main-main, harga bagian tubuh manusia yang diperjual belikan di pasar gelap ini terbilang fantastis.Bahkan, di negara ini sisa tubuh manusia sangat digemari.

Ya, negara ini adalah China.China memang dikenal dengan kuliner ekstrem yang tak biasa seperti elelawar, berang-berang, ular, tikus dan banyak hewal lainnnya.Dilansir oleh intisari online yang mengutip dari laman situs Vietnam 24h.com.vn, pada Selasa (16/3/21), mengatakan bahwa plasenta alias ari-ari manusia ternyata juga dikonsumsi di Tiongkok.Menurut laporan itu, plasenta dijual secara diam-diam di pasar gelap China, meskipun sudah ada larangan dari pemerintah China.

Baca Juga: Akibat Evolusi, 9 Bagian Tubuh Manusia ini Bahkan Tidak Dibutuhkan LagiBeberapa orang membeli plasenta dari rumah sakit, rumah duka, dan pabrik pengolahan limbah medis dengan harga sekitar 80 yuan(Rp170 ribu)/potong.