Find Us On Social Media :

Telanjang hingga Berhubungan Intim, 10 Permintaan Aneh Ini Biasa Diminta Klien pada Pelatih Gym Pribadi

By Hana Futari, Minggu, 5 Desember 2021 | 13:50 WIB

Profesi sebagai personal trainer gym kini semakin marak. Namun ternyata di balik profesinya itu, personal trainer kerap mendapat permintaan aneh dari para kliennya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Profesi pelatih gym pribadi alias personal trainer (PT) kini sudah marak seiring bertambahnya minat masyarakat akan olahraga.Ternyata, di balik hubungan personal trainer dengan seseorang yang dilatihnya, terdapat berbagai permintaan aneh.Permintaan aneh itu ditujukan klien kepada pelatih gym pribadi mereka.Dikutip Grid.ID dari Tribun Lampung, sebuah lembaga survey melakukan wawancara terhadap 2.000 pelatih pribadi khususnya olahraga kebugaran atau Gym.Hasil survei terhadap para personal trainer itu menunjukan sesuatu yang cukup mengejutkan.Dari sejumlah jawaban yang disampaikan pelatih, ternyata mereka mengaku kerap mendapatkan permintaan-permintaan aneh dari kliennya.

Baca Juga: Tersanjung dengan Body Goals-nya, Pelatih Gym Ini Sebut Jimin BTS Memiliki Bentuk Tubuh Ideal sebagai Idol K-Pop, Berikut Alasannya