Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Dituding Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel, Tante Almarhumah Beberkan Fakta yang Tak Diketahui Publik: Netizen Ngomong Begitu Saya Ketawa

By Citra Widani, Minggu, 5 Desember 2021 | 17:31 WIB

Tante Vanessa Angel (kiri) beberkan fakta soal tudingan Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Almarhumah Vanessa Angel.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini muncul kabar burung soal Doddy Sudrajat yang dikabarkan bukanlah ayah kandung dari Almarhumah Vanessa Angel.

Kabar tersebut disampaikan oleh Satria Mulia, rekan Vanessa Angel yang mengaku mendapat informasi tersebut langsung dari yang bersangkutan.

Ia yang dulu pernah terlibat dalam satu proyek sinetron bersama Vanessa Angel, menegaskan bahwa dirinya ingat betul kalimat yang diucapkan sang kawan terkait Doddy Sudrajat.

Satria pun nekat menyampaikan ucapan Vanessa yang diingatnya itu ke media sosial yang kini berhasil menarik perhatian warganet.

"Saya sih nggak tahu ya ini benar atau salah, tapi ya pada saat itu memang ada di suatu pembicaraan bahwa Vanessa memang bilang 'Ya bokap gue sih bokap tiri' gitu."

"Nah itu ingat kembali di otak saya pada saat saya melihat rubrik-rubrik itu, ya terserah netizen apakah itu benar atau salah saya nggak tahu, intinya Vanessa pernah cerita ke saya, itu bokap tiri," ucap Satria Mulia, dikutip dari Youtube Indosiar, Minggu (5/12/2021).

Di sisi lain, Lina yang merupakan tante dari Vanessa Angel akhirnya buka suara.

Baca Juga: Nyesel Abis Beri Panggung Doddy Sudrajat, Istri Gilang Dirga Sampai Murka dan Beri Pesan Menohok untuk Ayah Vanessa Angel yang Semakin Berulah!