Find Us On Social Media :

Tenggak 2 Sianida dan Tewas di Makam Ayahnya, Begini Kisah Tragis Novia Widyasari yang Gemparkan Jagat Maya, Sosok sang Pacar yang Berpangkat dan Anak Pejabat Kini Jadi Tersangka

By Novita, Minggu, 5 Desember 2021 | 17:50 WIB

Korban Novia Widyasari.

Grid.ID - Kisah tragis Novia Widyasari yang tewas di makam ayahnya belakangan ini jadi sorotan warganet.

Bahkan, dari kisah tragis Novia Widyasari ini muncul tagar #SaveNoviaWidyasari dan menjadi trending Twitter.

Keputusan Novia Widyasari mengakhiri hidup dengan menenggak racun sianida semula disebut lantaran depresi ayahnya meningga dunia.

Namun, belakangan tersingkap fakta bahwa Novia Widyasari bunuh diri lantaran depresi dengan masalah hidupnya yang pelik.

Seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya, kisah tragis mahasiswi jurusan psikologi ini viral usai dibagi9kan pemilik akun Twitter sugarbaby @belawsz, yakni milik teman dekat korban.

Pemilik akun tersebut membeberkan obrolan terakhir Novia yang mengeluhkan soal tindakan tak bertanggung jawab pacarnya yang berprofesi sebagai polisi.

Menurut keterangan yang dibagikan akun tersebut, Novia Widyasari diajak ke sebuah penginapan oleh pacarnya, Randy Bagus dan diberi obat tidur.

Empat bulan setelah kejadian itu, Novia sandar dirinya hamil dan langsung memberi tahu Randy.

Baca Juga: Mahasiswi Mojokerto Nekat Tenggak Racun di Atas Pusara sang Ayah Usai Dihamili sang Kekasih, Kini Terkuak Awal Pertemuan NW dan Oknum Polisi R yang Jadi Tersangka