Find Us On Social Media :

Murka Lantaran Merasa Dihina Vicky Prasetyo Terkait Rumah Tangganya dengan Fadel Islami, Muzdalifah Walk Out dari Acara Syuting, Suami Kalina Ocktaranny sampai Berlutut Minta Maaf

By Hana Futari, Senin, 6 Desember 2021 | 11:00 WIB

Muzdalifah murka pada Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami menjadi buah bibir publik, terlebih saat keduanya baru menikah.

Setelah diisukan Fadel Islami hanya mengincar harta Muzdalifah, muncul lagi isu bahwa mantan istri Nassar itu bangkrut lantaran menjual rumah peninggalan suami pertamanya.

Di tengah hangat-hangat berumah tangga, Muzdalifah dan Fadel Islami pun sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Dikutip Grid.ID dari Nakita.id, awalnya Muzdalifah menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan Raffi Ahmad sebagai presenter.

Kemudian, masuk Vicky Prasetyo yang diminta Raffi Ahmad menjadi seorang netizen berkomentar julid.

Vicky Prasetyo pun lantas menirukan netizen julid yang kerap mengomentari urusan rumah tangga Muzdalifah dan Vicky Prasetyo.

"Huh, enak saja dia (Muzdalifah) menikah, menikah. Mentang-mentang suaminya muda, pasti sama suaminya terus, kan ada anaknya, urusin juga dong anaknya', gitu, contoh," ujar Vicky mencontohkan menjadi warganet julid.

Baca Juga: Usai Muzdalifah Diisukan Bangkrut Lantaran Jual Harta Peninggalan Suami Pertamanya hingga sang Putri Sulung Kepergok Jualan Kue, Fadel Islami Beberkan Kondisi Keluarganya

"Awalnya nggak apa-apa, ke sana ke sini bareng, bajunya couple-an, lama-lama pasti akan jadi pisah dan marah-marah," tambah Vicky.

Raffi Ahmad pun kembali meminta Vicky Prasetyo semakin julid mengomentari rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami.

"Harusnya yang pertama kali dipikirin itu, pengantin baru itu usaha bukan jual rumah," kata Vicky yang mencoba menjadi warganet nyinyir.