Find Us On Social Media :

Beri Petuah Bijak pada Azriel dan Arsya Hermansyah, Ashanty Wanti-wanti Dua Anak Lelakinya Agar Bertanggung Jawab pada Wanita, Ada Apa Gerangan?

By Annisa Marifah, Senin, 6 Desember 2021 | 14:43 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Sosok Ashanty tiba-tiba menjadi pusat perhatian warganet. Istri Anang Hermansyah ini mendadak memberikan petuah bijak untuk kedua anak lelakinya, Azriel dan Arsya Hermansyah.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram pribadinya @ashanty_ash pada Senin (6/12/2021), Ashanty mengunggah petuah bijak panjang lebar untuk keduanya.Ia meminta Arsya dan Azriel menjadi lelaki penerus bangsa yang bertanggung jawab."Buat kalian @azriel_hermansyah @arsya.hermansyah anak-anak kami, laki-laki yang akan menjadi penerus bangsa, jadilah lelaki yang bertanggung jawab," tulis Ashanty.Ashanty lantas menyinggung peran orang tua yang seringnya hanya fokus memikirkan anak perempuan hingga lupa mendidik anak lelaki."Sering kali orang tua terlalu memikirkan anak perempuan," tulis Ashanty.

Baca Juga: Putra Keduanya dengan Raffi Ahmad Masih Berumur Hitungan Hari, Nagita Slavina Ngeluh Seperti Ini Tatkala Ditanya Hal Ini oleh Ashanty