Find Us On Social Media :

Sejumlah Persiapan yang Harus Dilakukan Sebelum Pergi Berlibur Termasuk Menyiapkan Alas Kaki yang Tepat

By Nana Triana, Rabu, 8 Desember 2021 | 17:55 WIB

Gird.ID - Menjelang akhir tahun, banyak orang mulai merencanakan aktivitas untuk mengisi waktu liburan. Namun, berlibur di kala pandemi Covid-19 tidak sama dengan sebelum pandemi.

Pasalnya, wisatawan harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru saat berlibur, seperti penerapan protokol kesehatan. Selain itu, persiapan liburan di masa pandemi juga harus dilakukan dengan lebih teliti dan berhati-hati.

Supaya aman dan menyenangkan, kamu harus melakukan sejumlah persiapan sebelum pergi berlibur. Adapun beberapa persiapannya menentukan destinasi wisata yang aman, melakukan reservasi hotel dari jauh-jauh hari jika berencana untuk menginap, dan membawa sejumlah peralatan pribadi, termasuk menyiapkan alas kaki yang tepat. Masih bingung alas kaki seperti apa yang cocok untuk dibawa liburan? Tak perlu khawatir, karena ada beragami koleksi dari Bata yang bisa kamu pilih untuk dikenakan sendiri atau dijadikan hadiah.

Baca Juga: Bosen di Rumah? Yuk Staycation Bareng Keluarga di Hotel! Biar Makin Seru dan Aman, Ini 2 Hal yang Perlu Disimak!

Direktur Marketing Bata Indonesia Susan Amin mengatakan, koleksi tersebut terdiri dari sepatu, sandal, mules, high heels, dan sneakers. Selain itu, Bata juga menghadirkan koleksi tas. Semuanya diproduksi dengan standar kualitas terbaik.

“Bata akan mendukung penggunanya tampil gaya kekinian, tapi tetap merasa nyaman mengenakannya saat beraktivitas sehari-hari,” kata Susan.

Tidak hanya itu, Susan juga menjelaskan, semua koleksi Bata bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Berikut rekomendasi koleksi untuk dipakai selama liburan dan dijadikan hadiah akhir tahun.

Tetap aktif bergerak saat libur akhir tahun 

Untuk liburan akhir tahun, Bata menghadirkan koleksi alas kaki terbaru yang nyaman dikenakan saat  beraktivitas di luar ruangan. Koleksi terdiri dari sneakers dan sandal yang cocok dikenakan oleh seluruh anggota keluarga.

  1. Bata Comfit

Lini Comfit dari Bata ditujukan untuk konsumen yang mengutamakan kenyamanan alas kaki.  Walau nyaman, koleksi ini tak melupakan unsur penampilan yang menarik. Koleksi terbaru Bata Comfit hadir dalam bentuk platform sandals dan ankle-strap sandals. Selain untuk perempuan, Bata Comfit juga memiliki koleksi alas kaki untuk pria.

  1. Sneakers

Bata memiliki pilihan sepatu sneakers dengan merek Power, Bata 3D Energy, dan North Star yang nyaman digunakan untuk berjalan kaki di luar rumah dan beraktivitas sehari-hari. Untuk yang suka berpetualang di alam bebas, tersedia pilihan alas kaki tangguh dari Weinbrenner.

  1. Marvel X Bata Future Heroes