Find Us On Social Media :

Gelar Syukuran Kelahiran dan Akikah Baby Rayyanza, Gaun yang Dikenakan Nagita Slavina Auto Jadi Sorotan, Harganya Bikin Netizen Elus Dada!

By Annisa Marifah, Selasa, 7 Desember 2021 | 13:59 WIB

Syukuran kelahiran Rayyanza Malik Ahmad.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia.Akhirnya keduanya bisa memberikan adik untuk anak sulung mereka, Rafathar.Pada Jumat (Jumat (26/11/2021), anak kedua Raffi yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad ini lahir ke dunia.Diketahui bahwa bobot anak Nagita dan Raffi itu seberat  3,1 kilogram dengan panjang 48 centimeter.Menyambut kelahiran Rayyanza, Raffi dan Nagita pun mengadakan syukuran kelahiran anak kedua mereka serta akikah.Dilansir dari akun Instagram pribadi Raffi dan Nagita @raffinagita1717, pasangan selebriti itu bersyukur lantaran acara syukuran dan akikah. anaknya berjalan lancar."Alhamdulillah, SYUKURANS Baby Rayyanza Malik Ahmad berjalan lancar, terima kasih atas doa dan ucapannya," tulis Raffi dan Nagita.

Baca Juga: Biasa Disanjung Setinggi Langit, Nagita Slavina Mendadak Dihujat Habis-habisan hingga Dicap Sombong Gara-gara Melakukan Hal Ini, Begini Kejadiannya!