Find Us On Social Media :

Rayakan Tahun Baru 2022 Bersama Sepatu BATA, Nikmati Penawaran Model Terbaru yang Makin Kece dan Cakep Ini Yuk!

By Grid, Selasa, 7 Desember 2021 | 14:35 WIB

Sepatu BATA

Grid.id – Akhir tahun yang menantang ini menjadi momen untuk merayakan pencapaian yang telah diraih selama setahun terakhir.

Merayakannya bersama keluarga dan orang-orang terdekat membuat momen ini menjadi lebih istimewa.

Bata selalu ikut hadir merayakan akhir tahun dengan berbagai koleksi yang bisa dikenakan sendiri maupun dijadikan hadiah.

“Menjelang akhir tahun 2021, Bata meluncurkan berbagai koleksi alas kaki dan tas berkualitas. Baik berupa sepatu, sandal, mules, high heels, atau sneakers, pilihan alas kaki dari Bata akan mendukung penggunanya tampil gaya kekinian, tapi tetap merasa nyaman mengenakannya saat beraktivitas sehari-hari. Semua koleksi ini hadir dengan harga yang terjangkau,” jelas Susan Amin, Direktur Marketing BATA Indonesia.

Sebagai inspirasi hadiah untuk perempuan modern dan aktif yang suka tampil trendi tapi tetap nyaman, Bata menghadirkan koleksi terbaru dari Marie Claire dan Bata Red Label.

Selain untuk perayaan akhir tahun, kedua koleksi ini juga dapat diperuntukkan sebagai hadiah pada momen Hari Ibu dan Hari Raya Natal.

• Marie Claire Refined Retro–Holiday Collection

Merupakan kelanjutan dari koleksi Refined Retro yang diluncurkan pada A/W 2021, Marie Claire Refined Retro–Holiday Collection menghadirkan alas kaki yang cantik dan nyaman digunakan dalam bentuk pointy shoes, strappy sandals, dan mules.

Baca Juga: Rafathar Lagi di Masa Cemburu-cemburunya dengan sang Adik, Nagita Slavina Ungkap Begini Cara Raffi Ahmad untuk Membesarkan Hati Putra Sulungnya