Find Us On Social Media :

Pelajar SMK Asal Karawang Ditemukan Tewas di Kebun Bambu, Tak Disangka Jasadnya Membusuk dengan Luka Tak Biasa di Punggung!

By Annisa Marifah, Selasa, 7 Desember 2021 | 16:49 WIB

Ilustrasi jasad

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID — Seorang pemuda ditemukan di meninggal dunia di kebun bambu.Melansir Kompas.com, kebun bambu itu terletak di Dusun Kaum Rt 03/02, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.Jasad pemuda itu ditemukan pada pada Minggu (5/12/2021) sore hari.Setelah diselidiki terungkap identitas jasad itu, rupanya ia adalah seorang pelajar SMK yang berdomisili di Karawang Utara.Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Ciampel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Sumitro menyebut bahwa nama pemuda itu berinisial AJ atau Dole (17)"Kita masih lakukan penyelidikan dalam kasus ini. Korban merupakan seorang pelajar SMK," ujar Bambang.Pelajar ini ditemukan meninggal dengan seragam SMA dan jaket warna cokelat.Jasad AJ ditemukan oleh Oding, warga sekitar yang hendak memotong bambu.

Baca Juga: Masalah Asmara Berujung Maut, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Menelungkup di Selokan, sang Korban Sempat Lakukan Hal Ini pada Pelaku Sebelum Meninggal Dunia