Find Us On Social Media :

Puji Habis-habisan Istrinya di Depan Publik, Ternyata Ini yang Membuat Rizky Billar Klepek-klepek Setengah Mati dengan Lesti Kejora!

By Novia, Selasa, 7 Desember 2021 | 20:09 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Kebahagiaan terus memancar di dalam kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.Ya, sejak menikah pada Agustus 2021 lalu, Rizky BIllar dan Lesti Kejora terlihat semakin adem ayem.Apalagi, saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang menantikan kelahiran calon anak pertama mereka.Tak sabar menyandang gelar ayah dan ibu, baru-baru ini keduanya kembali membagikan kisah dalam rumah tangga mereka.Dikutip Grid.ID dari YouTube Prestige Productions, Selasa (7/12/2021), aktor kelahiran Medan itu tampak bangga memuji istrinya di hadapan publik.Saat bermain games, Rizky Billar mulanya bertanya apa yang diinginkan sang istri untuk merubah dirinya.Alih-alih menyebutkan keinginan, biduan 22 tahun itu mengaku tak mau mengubah apapun dari suaminya.

Baca Juga: Bapernya Langsung Sampai ke Hati! Lesti Kejora Tuai Pujian Selangit Gegara Nyanyikan 'Pesan Terakhir', Suara Istri Rizky Billar Pukau Warganet