Find Us On Social Media :

Pantas Chat WhatsApp Lama Dibalas Padahal Online Terus, Curiga Selingkuh Ternyata Ini Tanda Pasangan Cuma Pura-Pura Cinta

By Annisa Dienfitri, Kamis, 9 Desember 2021 | 14:15 WIB

Ilustrasi pasangan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Diabaikan oleh pasangan menjadi satu hal yang menyebalkan sekaligus bikin otak travelling alias berpikir macam-macam.

Apalagi jika pasangan mengabaikan pesan WhatsApp, sementara ia selalu terlihat online di aplikasi berbagi pesan itu.

Akibatnya, dugaan buruk bahwa pasangan sudah tak cinta lagi seringkali muncul lantaran merasa sudah diabaikan.

Bahkan, tak jarang muncul pula pemikiran bahwa pasangan sedang berselingkuh.

Melansir Kompas.com, kecurigaan terhadap pasangan yang berselingkuh memang bisa diketahui dari perubahan kebiasaan online-nya.

"Apa yang dimulai sebagai komunikasi yang tidak berbahaya dapat berubah menjadi perselingkuhan emosional maupun fisik," kata terapis pasangan di Chicago, Theresa Herring, LMFT.

"Orang-orang menggunakan media sosial untuk menipu ketika mereka tidak bahagia dengan kehidupan atau hubungannya," sambungnya.

Baca Juga: Diminta Bersyukur Lepas dari Jeratan Kepalsuan Richard Kyle yang Pura-pura Cinta, Paranormal Gumay Sebut Jessica Iskandar Akan Berjodoh dengan Pria Metroseksual: Dia dari Kalangan Artis

Herring juga menyebut perselingkuhan di media sosial biasanya terjadi ketika seseorang menemukan kembali bagian yang hilang dari dirinya.

Namun demikian, tidak berarti bahwa pasangan yang mengabaikan chat WhatsApp sedang berselingkuh.

Bisa saja si dia justru sedang repot dan benar-benar tidak punya waktu untuk membalas pesan pasangannya.