Find Us On Social Media :

5 Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba, Begini Kondisi Kejiwaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Diungkap Psikolog

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 9 Desember 2021 | 19:19 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja selesai menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021).

Grid.ID - Kondisi kejiwaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diungkap psikolog. Seperti yang kita tahu, pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah sekitar 5 bulan menjalani rehabilitasi kecanduan narkoba. Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021). Majelis hakim telah menjadwalkan sidang hari ini digelar untuk mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari pihak panti rehabilitasi For All Nations (FAN) Campus, Bogor, Jawa Barat. Ketiga saksi yang dihadirkan JPU dalam sidang di antaranya asisten rumah tangga, Pandjiyanto, psikolog klinis, Senja Kurnia, dan Direktur Program Balai Rehabilitasi Fan Campus, Hendra Haeruman. Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menjalani rehabilitasi selama 5 bulan di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, Jawa Barat. Saat persidangan berlangsung, psikolog klinis, Senja Kurnia, mengungkapkan kepada hakim bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengalami permasalahan dalam komunikasi.

Baca Juga: Akhirnya Selesai Jalani Sidang Kedua, Intip Gaya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang Pilih Tak Banyak Buka Suara