Find Us On Social Media :

Jangan Lewatkan! Indonesia International Book Fair (IIBF) 2021 Akan Segera Hadir, Bakalan Ada Diskon hingga 50 Persen untuk Buku-buku Gramedia loh!

By Grid, Jumat, 10 Desember 2021 | 13:13 WIB

Grid.id - Indonesia International Book Fair (IIBF) 2021 kembali hadir selama lima hari dari tanggal 8 s.d. 12 Desember 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Ini merupakan pameran buku ke 41 yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1980 oleh IKAPI.

Di tahun ini, IIBF mengusung konsep “Hybrid Edition” yaitu dilaksanakan secara offline dan online.

Acara ini diselenggarakan untuk mengingatkan kembali masyarakat tentang pentingnya kebiasaan membaca buku, terutama dalam situasi sulit seperti pendemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Konsep hybrid ini juga diharapkan mampu menjembatani semua penerbit di Indonesia untuk berpartisipasi dalam pameran buku terbesar di ASEAN, termasuk Gramedia yang menjadi salah satu toko buku terbesar di Indonesia juga ikut memeriahkan acara ini.

Gramedia melalui IIBF 2021, menghadirkan sebanyak 24 penulis buku dan pemateri profesional yang akan berbagi pengalaman serta praktik nyata dunia keliterasian dalam balutan tema yang berbeda melalui offline event, zoom event, shopee live dan instagram live.

Sederet nama tokoh dan penulis ternama seperti Eka Kurniawan, Aan Mansyur, Valeri Patkar, Fellexandro Ruby, Norman Erikson Pasaribu, Yovita Siswati, Ayunita Kuraisy, Kang Harnaz, Hilbram Dunar dan lainnya dipastikan akan memeriahkan IIBF 2021 selama lima hari.

Baca Juga: Gramedia Hadirkan Diskon Hingga 90% dan Flash Sale Buku Mulai dari Rp 5.000