Find Us On Social Media :

Donasi Hampir Menyentuh Angka Rp 3 Miliar, Faisal Berencana Carikan Rumah untuk Gala Sky yang Dekat dengan Makam Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

By Citra Widani, Jumat, 10 Desember 2021 | 15:50 WIB

Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah saat mengasuh cucunya Gala Sky

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Donasi rumah untuk Gala Sky masih terus dibuka.

Sebagaimana diketahui, sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Marissya Icha, telah membuka penggalangan dana untuk membeli rumah baru bagi Gala seperti yang selama ini dicita-citakan Almarhum.

Pada Kamis (9/12/2021) melalui Instagram Story-nya, Marissya menginformasikan bahwa donasi yang masuk ke rekening penggalangan dana hampir menyentuh angka Rp 3 miliar, tepatnya Rp 2,46 miliar.

Melihat hal tersebut, tentu keluarga merasa sangat senang dan bersyukur atas simpati yang begitu tinggi dari warganet untuk Gala.

Faisal, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah pun telah berkeliling untuk mencari kandidat hunian yang cocok dan sesuai dengan uang yang telah terkumpul.

Ia dan keluarga berencana untuk mencari rumah yang dekat dengan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Taman Malaka, Jakarta Selatan.

"Iya, saya cari rumah dekat situ (makam Vanessa dan bibi)," ucap Faisal, dikutip dari Youtube Seleb On Cam, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Sang Besan Tega Tak Cantumkan Nama Mendiang Bibi Ardiansyah di Buku Yasin 40 Hari Kepergian Vanessa Angel, Faisal Justru Beri Tanggapan Mengejutkan Ini