Find Us On Social Media :

Dibintangi Sungyeol INFINITE dan Binnie Oh My Girl, Yuk Simak Sinopsis Film 'Time to Remember' yang Dijamin Bikin Baper, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 11 Desember 2021 | 08:50 WIB

Sinopsis film Korea 'Time to Remember' yang dibintangi Sungyeol INFINITE dan Binnie Oh My Girl serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sungyeol INFINITE dan Binnie Oh My Girl saling jatuh cinta dalam film Korea 'Time to Remember', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Untuk menyaksikan chemistry antara Sungyeol INFINITE dan Binnie Oh My Girl dalam film Korea 'Time to Remember', penonton sebaiknya menghindari nonton di drakorindo ilegal.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan film 'Time to Remember' yang dibintangi Sungyeol INFINITE dan Binnie Oh My Girl.

Sebab, film ini telah tayang di bioskop Korea Selatan.

Di sisi lain, para penonton juga bisa menyaksikan berbagai film Korea melalui platform atau situs legal.

Sebagai informasi, kini telah hadir berbagai platform yang menyediakan beragam film Korea, seperti Netflix, Viu, iQIYI, dan masih banyak lagi.

Setelah begitu dinanti oleh para penggemar, Sungyeol INFINITE akhirnya kembali ke dunia akting lewat film 'Time to Remember'.

Baca Juga: Dibintangi Kim Bo Ra, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'I'm Watching You' yang Dijamin Bikin Tegang, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!