Find Us On Social Media :

Dulu Banjir Nyinyiran Netizen Gegara Tudingan Numpang di Andara, Nisya Ahmad Pamer Ruang Penyimpanan Misterius Ini di Huniaan Mewahnya Sekarang

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 11 Desember 2021 | 10:20 WIB

Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad tampaknya sudah kenyang makan hujatan netizen. Bagaimana tidak, lantaran menempati istana Andara, Nisya Ahmad kerap mendapat tudingan numpang hidup pada sang kakak, Raffi Ahmad. Padahal, Raffi Ahmad sendiri yang meminta Nisya untuk menempati rumahnya selama ini. Pasalnya, rumah Andara sebelumnya tak ditinggali Raffi Ahmad sebelum menikah. Alhasil, Raffi pun meminta Nisya dan suami untuk menempati rumah itu. Namun, melansir Grid.ID, beberapa waktu lalu, Nisya Ahmad sempat dihujat netizen gegara numpang tinggal di istana Raffi Ahmad. Ya, adik kandung Raffi Ahmad itu diketahui sempat tinggal di rumah mewah sang kakak yang berlokasi di Green Andara, Depok.

Baca Juga: 7 Tahun Bertahta Jadi Anak 'Sultan Andara', Rafathar Lakukan Hal Ini Gara-gara Takut Tersaingi Sama Adiknya yang Baru Lahir, Nisya Ahmad: Pas Nggak Ada Orang Tuh Dia..