Find Us On Social Media :

Patut Diacungi Jempol, Begini Sikap Ayah Bibi Ardiansyah atas Perbedaan Mencolok di Buku Yasin 40 Harian dari Keluarga Vanessa Angel

By Daniel Ahmad, Sabtu, 11 Desember 2021 | 12:22 WIB

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kepergiannya sudah mulai mendekati hari ke 40, membuat masing-masing keluarga mulai mempersiapkan acara.

Perbedaan antara keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dalam membuat acara, belakangan menjadi sorotan, di antaranya dalam masalah cetakan buku yasin.

Perubahan menonjol yang dilakukan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, dalam pembuatan buku 40 harian keluarganya, cukup membuat heboh jagat maya.

Menanggapi hal itu, Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah, ternyata memilih untuk kalem saja dibandingkan harus naik pitam.

"Nggak tuh (tidak ada yang mengganjal), biasa aja, saya santai aja, biasa aja perasaan saya," kata Haji Faisal saat ditemui di kediamannya di Srengseng, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (10/12/2021).

"Saya di sini mendoakan anak saya bersama keluarga dengan teman-temannya, kalau ada orang lain berbeda saya nggak ada masalah," sambungnya menambahkan.

Adapun dalam surat Yasin tersebut, Faisal menyatakan ketegasannya untuk tidak membeda-bedakan di antara Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Keluarga Mulai Persiapkan 40 Harian Meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Haji Faisal: Tidak Ada Perbedaan!