Find Us On Social Media :

Naik Darah Tahu Ada Guru Agama Perkosa 13 Santriwati hingga Hamil, Deddy Corbuzier Sebut Sosok itu Bukan Manusia Melainkan Kodok Kurap: Gak Layak Hidup di Dunia!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:15 WIB

Deddy Corbuzier, kolase pelaku pemerkosaan santriwati

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat dibuat naik pitam dengan kasus guru agama yang melakukan pemerkosaan.Guru tersebut diketahui bernama Herry Wirawan yag telah memperkosa 13 santriwati disebuah pesantren di Bandung.Mencuatnya kasus tersebut pun membuat banyak orang marah dan emosi.Salah satunya yakni, Deddy Corbuzier yang ikut angkat bicara dengan nada berapi-api usai membaca salah satu berita dari portal online.Melansir dari tayangan kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Jumat (10/12/2021), kekasih dari Sabrina Chairunnisa tersebut sampai menyebut sosok tersebut bukanlah manusia."Ada seorang mengaku guru agama apalagi ini terjadi di pesantren dan orang ini memperkosa 13 santriwati dan empat telah melahirkan.

Terus anak-anaknya dipekerjakan itu, itu orang bukan manusia. Itu kodok kurap!" ujar Deddy Corbuzier dengan nada tinggi.