Find Us On Social Media :

Chukkae! Berikut Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2021, BTS Sapu Bersih 4 Penghargaan Daesang dengan Lagu dan Album Ini

By Citra Widani, Minggu, 12 Desember 2021 | 10:15 WIB

BTS sapu bersih penghargaan Daesang di MAMA 2021

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - BTS kembali sapu bersih 4 kategori penghargaan Daesang (Hadiah utama) di MAMA 2021 3 tahun berturut-turut!

Sebagaimana diketahui bahwa BTS harus absen dari acara penganugerahan tersebut karena posisi mereka yang masih harus menjalani karantina usai menggelar konser di Los Angeles.

BTS menerima 4 penghargaan Daesang meliputi Song of the Year lewat lagu populer mereka 'Butter', Worldwide Icon of The Year, Album of The Year 'BE', dan Artist of The Year'.

Secara total, BTS berhasil membawa pulang 9 penghargaan, 5 lainnya meliputi Best Group Male, Best Male Dance Performance, Best Music Video, TikTok Favorite Moment, dan Worldwide Fans Choice Top 10.

Sang leader RM pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setia karena sudah bisa bangkit dari masa-masa sulit 2 tahun ini bersama BTS.

“Untuk semua orang yang mengalami masa-masa sulit tahun ini, kami mencoba hal-hal baru dalam membuat musik dan bekerja keras untuk berbagi kekuatan dan kenyamanan dengan penggemar."

"Terima kasih telah berempati dengan musik yang tulus dan menikmatinya bersama kami, ucap pemilik nama asli Kim Namjoon itu, dikutip dari Soompi.com, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga: Bukan Main! Borong 4 Penghargaan Daesang, BTS Sapu Bersih 9 Trofi di MAMA 2021

Sang rapper J-Hope juga meminta agar semua penikmat musik mereka di seluruh dunia untuk tidak berhenti berharap.

Ia juga berjanji akan bekerja lebih baik dan menghasilkan karya yang mampu memberikan semangat baru untuk pendengar.

“Kami percaya banyak orang di dunia mengalami masa-masa sulit pada tahun 2021, tetapi kami berharap bahwa kita semua dapat percaya bahwa harapan sedang dalam perjalanan."