Find Us On Social Media :

Beri Hadiah dari Jepang untuk Anak-Anak Raffi Ahmad, Jerome Polin Mengaku Tak Mau Kado yang Dibawa Sama dengan Orang Lain, Intip Ayam Jepang dan Sederet Hadiah Istimewa sang Youtuber!

By Novia, Minggu, 12 Desember 2021 | 11:35 WIB

Jerome Polin, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini, Youtuber Jerome Polin tengah menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ngaku jadi Youtuber moncer usai berkolaborasi dengan Raffi Ahmad, Jerome Polin agaknya tak mau melupakan jasa suami Nagita Slavina begitu saja.

Di saat ada kesempatan untuk menjenguk anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jerome Polin akhirnya tak mau menyia-nyiakan kesempatan.

Bawa banyak bingkisan untuk anak-anak Raffi Ahmad, Jerome Polin tak hanya membawakan kado spesial untuk Rayyanza Malik Ahmad.

Dikutip Grid.ID dari Youtube Nihonggo Mantappu, (12/12/2021), Jerome Polin juga membawakan hadiah untuk Rafathar yang dibawa langsung dari Jepang.

"Tadi aku udah beli kado, ini aku bawa oleh-oleh dari Jepang, banyak mainan dan yang paling wadidaw adalah ini guys," ujar Jerome menunjukkan sesuatu.

"Taraaaa!!!" ujar Jerome Polin mengeluarkan sebuah box bingkisan.

Baca Juga: Pertama Kali Singgah ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Setelah Tiga Tahun Kenal, Jerome Polin Blak-blakan Bongkar Perangai Asli Sultan Andara