Find Us On Social Media :

Pernah Berada di Kubu yang Berseberangan hingga Kena Sindir Soal Berlian 30 Karat, Barbie Kumalasari Tunjukkan Isi Chatnya dengan Hotman Paris

By Hana Futari, Minggu, 12 Desember 2021 | 12:57 WIB

Barbie Kumalasari dan Hotman Paris

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Barbie Kumalasari terus berada dalam kubu Galih Ginanjar ketika pria yang saat itu menjadi suami sirinya terjerat kasus ikan asin.Sementara itu, pihak lawan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq mendapat dukungan dari pengacara papan atas Hotman Paris.Dikutip Grid.ID dari Pos-Kupang, meski berada dalam kubu yang berseberangan, namun Barbie Kumalasari mengaku hubungannya dengan Hotman Paris tetap baik.Bahkan, Barbie Kumalasari bersedia menunjukkan isi chatnya dengan Hotman Paris.Kasus ikan asin pun seolah melebar hingga Barbie Kumalasari merasa kena sindir Hotman Paris terkait berlian 30 karat.Diwartakan Grid.ID pada 2019 lalu, Barbie Kumalasari membeberkan isi chat dengan Hotman Paris di salah satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

"Intinya ya, aku udah izin ke Bang Hotman "Bang aku kan sekarang banyak banget orang yang menggiring opini. Abang lebih senior dari aku. Kasian juga untuk Galihnya kalau digiring," ucap Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Gara-gara Kasus Ikan Asin, Sosok Putri Barbie Kumalasari Terungkap, Tampangnya Jadi Sorotan