Find Us On Social Media :

Privilage Jadi Anak Sultan, Baby Rayyanza Rupanya Sudah Kebanjiran Endorse Meski Baru Berusia 2 Minggu, Asisten Raffi Ahmad: Calon Bibit Luar Biasa!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 12 Desember 2021 | 14:21 WIB

Rayyanza Malik Ahmad kebanjiran endorse

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Memang dasar bayi sultan, Rayyanza Malik Ahmad  kebanjiran endorse meski usianya baru menginjak minggu kedua. Asisten pun mengungkap bahwa putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kebanjiran endorse. Tak ayal, Rayyanza Malik Ahmad dinilai sudah mewarisi bakat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di dunia entertainment. Hal itu diungkap asisten Raffi Ahmad, Sensen, melalui kanal YouTube Intens Investigasi yang dilansir Grid.ID pada Minggu (12/12/2021).

Sensen membenarkan soal banjir endorse untuk Rayyanza tersebut. Ia menganggap hal itu tak lepas dari peran ayah dan ibu Rayyanza yang merupakan artis kenamaan dan pemilik berbagai usaha yang menggurita. Maka tak heran, Rayyanza Malik Ahmad itu pun langsung mendapat julukan sebagai seorang sultan.

Baca Juga: Terlahir Sebagai Bayi Sultan, Rayyanza Dapat Kado Tabungan Rp 1 Miliar dari Rieta Amilia, Raffi Ahmad Malah Langsung Tancap Gas Lakukan Hal ini: Papa Pakai Dulu Ya Nak!