Find Us On Social Media :

Kesha Ratuliu Sedih Belum Bisa Bertemu Bayinya Usai Melahirkan

By Corry Wenas Samosir, Senin, 13 Desember 2021 | 07:51 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Artis Kesha Ratuliu baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Adhi Permana.Kesha melahirkan seorang bayi laki-laki pada Minggu (12/12/2021) yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.Pasca melahirkan, Kesha menceritakan proses persalinannya. Rupanya, sebelum melahirkan Kesha mengaku kondisinya sempat drop."Jadi prosesnya hari ini karna aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anastesi yang gak ada rasanya pas masuk dari belakang dokter laras emang the best banget, tensiku sempet drop."

"Sampe aku lemes dan muntah-muntah, baru mulai udah MasyaAllah banget rasanya. Tapi gak lama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta." ujar Kesha dalam Instagramnya.Kesha juga mengungkapkan bahwa dia belum melihat bayinya. Dia hanya mendengar tangisan bayiny saat lahir ke dunia.Pasalnya Qwenzy harus dibawa ke NICU untuk dibantu pernapasannya.

Baca Juga: Dikonsumsi Kesha Ratuliu Saat Hamil 8 Bulan, Benarkah Air Kelapa Muda Dapat Memperlancar Persalinan Ibu Hamil? Ini Penjelasan Dokter!