Find Us On Social Media :

Kedua Orang Tercintanya Pergi dalam Sekejap, Ini Hal yang Paling Ditakutkan Fuji Setelah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Meninggal Dunia: Takut Kalau Misalnya...

By Citra Widani, Senin, 13 Desember 2021 | 09:27 WIB

Fuji dan Fadly Faisal adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Fuji, adik bungsu mendiang BIbi Ardiansyah mengaku sangat takut akan satu hal ini semenjak kakak dan kakak iparnya Vanessa Angel meninggal dunia.

Kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang begitu mendadak membuat keluarga merasakan trauma dan ketakutan tersendiri. Salah satunya Fuji.

Ketakutan tersebut bukan soal mengendarai mobil dalam jangka panjang, namun lebih kepada kematian yang tak pernah meminta ijin.

Melihat kedua orang tercintanya yang masih muda dan energik harus tutup usia, Fuji semakin sadar bahwa sisa umur manusia benar-benar sebuah misteri.

Ia pun berusaha untuk terus menjalin hubungan yang baik dengan keluarga, teman, kerabat agar jika sewaktu-waktu nyawanya diputus, ia tidak meninggalkan masalah.

"Enggak (trauma perjalanan panjang naik mobil) enggak sih aku, aku lebih takut kalau misalnya lagi sama keluargaku aku berantem, atau misal ada kesalahpahaman atau apa."

"Aku sekarang lebih takut itu umur gak ada yang tahu, aku gak mau kalau misalnya aku berantem, misalnya aku pergi, keluarga aku pergi, teman-teman aku pergi, kita gak ada yang tahu," tandas Fuji, dikutip dari Youtube The Onsu Family, Senin (13/12/2021).

 Baca Juga: Nyesek Abis! Reaksi Gala Sky Menciumi Foto Mendiang Bibi Ardiansyah Auto Bikin Mewek Warganet, Putra Semata Wayang Vanessa Angel Ucapkan Hal Mengejutkan Ini