Find Us On Social Media :

Sudah Hampir Ganti Mobil Alphard, Fuji Beberkan Alasan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Kekeh Pertahankan Mobil Lamanya yang Menjadi Saksi Kecelakaan Maut

By Citra Widani, Senin, 13 Desember 2021 | 13:40 WIB

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji, beberkan alasan sang kakak dan Vanessa Angel kekeh pertahankan mobil lamanya meski sudah berencana membeli mobil baru yang lebih mewah

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah, membeberkan alasan kakak dan kakak iparnya, Vanessa Angel, masih kekeh pertahankan mobil Pajero yang menjadi saksi kecelakaan maut mereka meski sudah hampir membeli mobil Alphard.

Ya, Fuji mengatakan bahwa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sudah punya rencana untuk mengganti mobil Pajero mereka dengan Alphard yang lebih lebar dan nyaman.

Hal tersebut bermula saat uang yang dikumpulkan oleh Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel belum cukup untuk membeli rumah impian mereka.

Keduanya pun mempertimbangkan untuk upgrade mobil terlebih dulu sebelum menebus rumah.

Namun, baik Bibi maupun Vanessa terlihat sangat berat melepas mobil Pajero mereka, hal ini diungkapkan Fuji di kanal Youtube The Onsu Family, dikutip Senin (13/12/2021).

"Kak Vanes sama Kak Bibi itu sayang banget sama mobil Pajero itu, dia selalu muji-muji Pajero itu."

"Kan waktu itu mau beli mobil Alphard baru kan ya, 'Ah kita kayaknya kalau uang buat rumah kita belum sanggup, Nes, kita beli Alphard aja yuk yang second', 'Ini Pajero gimana tapi, sayang gak sih kalau beli Alphard ngapain pakai Pajero'," tandas Fuji menirukan dialog antara Bibi dan Vanessa.

Baca Juga: 40 Hari Kepergian Vanessa Angel dan Suami, Adik Ipar Masih 'Menunggu dan Berharap'