Find Us On Social Media :

17 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Akhirnya Berani Buka-bukaan Soal Kondisi Gajinya yang Sebenarnya, Pernah 3 Bulan Gak Digaji karena Alasan Ini

By None, Senin, 13 Desember 2021 | 16:20 WIB

Kolase Foto Merry dan Raffi Ahmad.

Grid.ID- Siapa yang kini tak kenal dengan sosok Merry? Sejak menjadi asisten Raffi Ahmad, Merry ikut dikenal publik.

Merry juga dikenal sebagai asisten Raffi Ahmad yang paling setia. Bagaimana tidak, ia sudah menemani suami Nagita Slavina selama 17 tahun.

Tak jarang orang penasaran dengan gaji Mery. Kepada Luna Maya, Merry akhirnya menjelaskan kondisi sebenarnya soal gajinya.

Memang, selama 17 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry sampai kecipratan popularitas sang bos.

Lihat saja jumlah pengikut media sosial Merry yang sudah mencapai jutaan followers dengan endorse dan kerja sama brand yang juga diterima asisten Raffi Ahmad itu.

Setelah mengurus Raffi Ahmad sejak awal terjun ke dunia hiburan, tentu banyak yang menyangka jika Merry telah mendapatkan kenaikan gaji berkali-kali lipat dari tahun pertama ia bekerja.

Namun ternyata tidak. Di hadapan Luna Maya, Merry mengaku baru mendapatkan kenaikan gaji 2 kali terhitung sejak Raffi Ahmad terseret kasus narkoba 2013 lalu.

Baca Juga: Tak Mau Kembar dengan Seleb di Tanah Air, Jerome Polin Pilih Repot Bawa Hadiah dari Negeri Sakura untuk Anak-anak Raffi Ahmad, Intip Kado Mentereng nan Menggemaskan yang Dibawa Sang Youtuber!