Find Us On Social Media :

Akui Kini Kesulitan Ekonomi hingga Tak Kunjung Dapatkan Jatah Warisan untuk Bintang, Teddy Pardiyana Ternyata Dapat Transferan dari Sosok Ini Demi Bisa Bertahan Hidup

By Mahdiyah, Senin, 13 Desember 2021 | 19:05 WIB

Kolase Foto Teddy Pardiyana dulu dan sekarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Penampilan Teddy Pardiyana, mantan suami mendiang Lina Jubaedah, memang sangat berbeda dengan saat pertama ia muncul ke publik.

Kini dirinya tampil dengan badan yang tampak begitu kurus.

Bahkan, ia mengaku kondisi ekonominya saat ini tengah sulit.

Dikutip Grid.ID dari GridPop pada Senin (13/12/2021), Teddy mengatakan bahwa dirinya rela tak makan nasi demi bisa membelikan susu formula untuk sang putri, Bintang.

"Banyakan minum susu formula. Kalau saya, masak sendiri ada, saya lebih cenderung nggak makan nasi. Kalau orang Sunda itu, makan ubi-ubian," ujarnya.

"Kalau tabungan udah habis lah, udah ludes emang gimana ya? Kita juga selama dua tahun dibilang sebulan Covid-19," lanjutnya.

Tak hanya itu, baru-baru ini, melansir kanal Youtube Sambel Lalap pada Senin (13/12/2021), dirinya juga menyinggung perihal warisan yang tak kunjung diberikan oleh pihak anak-anak Sule.

Baca Juga: Padahal Sule Tengah Berbahagia atas Kelahiran Anak Pertamanya dengan Nathalie Holscher, Teddy Pardiyana Mendadak Ungkit Perihal Warisan hingga Singgung Jatahnya : Kasihkan!