Find Us On Social Media :

Jadi Garda Terdepan yang Sukses Mengantarkan Kakaknya Duduki Kursi DPR RI 2 Periode Berturut-turut, Inilah Sosok Adik Desy Ratnasari yang Nyaris Tak Pernah Diketahui Publik

By Novita, Selasa, 14 Desember 2021 | 09:12 WIB

Artis Desy Ratnasari yang kini menjadi anggota DPR RI

Grid.ID - Sosok adik Desy Ratnasari nyaris tak diketahui publik.

Ya, hal ini lantaran adik Desy Ratnasari jarang tersorot kamera dan bukan dari kalangan selebritis.

Kendati begitu, rupanya adik Desy Ratansari lah yang menjadi garda terdepan dalam kesuksesan sang artis menjadi anggota DPR RI.

Adik Desy Ratnasari yaitu Yoseph Mahdi Yunansyah merupakan seorang politisi yang mendukung kakaknya menjadi anggota dewan.

Melansir dari berbagai sumber, Yoseph merupakan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari partai yang mengusung kakaknya jadi DPR RI.

Selain itu, ia juga merupakan Ketua Umum Bandera (Barayana Desy Ratnasari) yang mengantarkan sang kakak menginjakan kaki di Senayan dua periode berturut-turut.

Seperti diketahui, Desy Ratnasari menjadi anggota DPRI RI pada dua periode berturut-turut, yakni tahun 2014-2019 dan 2019-2024.

Pada periode pertama jabatannya, Desy Ratnasari masuk ke Komisi VII dengan lingkup tugas bidang agama dan sosial.

Baca Juga: Pantas Dulu Konglomerat Irwan Mussry Kepincut Pesonanya, Intip Penampilan Anggun Desy Ratnasari Saat Kunjungi Sirkuit Mandalika, Gayanya Menawan dan Berkelas!