Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Bisa Tajir Melintir! Ajun Perwira Ditawari Cara Rebut Harta Istrinya Sosialita Jennifer Jill, Sampai Cerita Anjasmara yang Berselingkuh dari Dian Nitami Akhirnya Terbongkar

By Okki Margaretha, Selasa, 14 Desember 2021 | 09:36 WIB

Berita terpopuler hari ini datang dari dua pasangan artis, Ajun Perwira-Jennifer Jill dan Anjasmara-Dian Nitami yang memiliki kisah masing-masing. Harta dan perselingkuhan, dua kisah yang ternyata lekat dengan mereka.

Grid.IDBerita terpopuler hari ini, Selasa (14/12/2021) datang dari pasangan beda usia, Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

Dalam sebuah acara, Ajun Perwira tiba-tiba ditawari bagaimana bisa merebut harta Jennifer Jill yang disebut-sebut tak akan surut sampai 10 turunan.

Lalu, ada pula kisah asmara Anjasmara dan Dian Nitami yang ternyata pernah diwarnai dengan perselingkuhan.

Selain dua kisah di atas, ada berita terpopuler lain yang tak kalah seru seputar istri yang terkejut karena menghadiri acara pernikahan di mana sang suamilah mempelai prianya.

Waduh, gimana ceritanya? Yuk! Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Nikahi Janda Kaya Raya yang Hartanya Tak Habis 10 Turunan, Ajun Perwira Ditawari Hotman Paris Cara Rebut Harta Jennifer Jill

Sudah bukan rahasia lagi jika Jennifer Jill adalah salah satu sosialita yang memiliki harta melimpah peninggalan suami pertamanya.

Kini, Jennifer Jill menikahi brondong yang juga artis Ajun Perwira, yang dulu disebut-sebut hanya mengincar harta sang sosialita.

Lucunya, dalam sebuah acara, Ajun Perwira ditawari oleh seorang pengacara, cara untuk mengambil alih harta sang istri yang disebut-sebut tak akan surut sampai 10 turunan.

Wadaw! Kira-kira Ajun Perwira tergiur enggak yah?

HALAMAN SELANJUTNYA