Find Us On Social Media :

Bikin Tersentuh! 17 Tahun Mengabadi Jadi Asisten, Merry Ungkap Alasan Betah Kerja dengan Raffi Ahmad, Sudah Dianggap Lebih dari Keluarga: Saya Sama Raffi Udah Kayak Adik!

By Siti Maesaroh, Selasa, 14 Desember 2021 | 15:00 WIB

Merry dan Raffi Ahmad

Grid.ID - Sosok Merry selama ini memang dikenal sebagai asisten Raffi Ahmad.Pria bernama asli Muhammad Sadili tersebut bahkan sudah malang melintang selama kurang lebih 17 tahun lamanya bekerja bersama Raffi Ahmad.Suka duka menemani Raffi Ahmad hingga sukses seperti sekarang membuat Merry memiliki hubungan yang begitu erat.Ya, tak cuma sebatas sebagai asisten atau orang yang bekerja dengannya, Raffi Ahmad sudah menganggap Merry seperti keluarga sendiri.Bahkan saat dulu Merry ingin berhenti bekerja, Raffi Ahmad getol membujuk Merry agar tetap bersamanya.Suami dari Nagita Slavina tersebut tampaknya memang sudah nyaman dengan kinerja dan keberadaan Merry.

Baca Juga: 17 Tahun Mengabdi Jadi Asisten Raffi Ahmad Mampu Angkat Derajat Keluarga dan Jadi Juragan Tanah di Kampung, Merry Akhirnya Bongkar Gaji Pertamanya dari Sultan Andara!