Find Us On Social Media :

Ibunda Gaga Muhammad Ungkap Anaknya Mungkin Sudah Menikahi Laura Anna Jika Tak Bergulir Proses Hukum, Kuasa Hukum: Berkali-kali Saya Bilang Udah Nikahi Saja

By Rissa Indrasty, Rabu, 15 Desember 2021 | 06:55 WIB

Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad di Instagram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Gaga Muhammad masih menjalani sidang atas kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kekasihnya, Laura Anna, lumpuh.

Usai kasusnya kembali menjadi sorotan karena masuk ke ranah hukum, beredar kabar bahwa Gaga Muhammad sebelumnya memiliki niat untuk menikahi Laura Anna sebagai bentuk tanggung jawab.

Namun, belum dapat dipastikan apakah Gaga Muhammad berubah pikiran perihal niatnya menikahi Laura Anna jika proses hukum selesai dijalaninya.

"Kalau pernikahan kita lihat proses hukum dulu, kita lihat, proses hukum jalannya kita lihat seperti apa, yang jelas kita hanya bisa berdoa saat ini," ungkap Kuasa Hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (14/12/2021).

"Ini adalah musibah, yang satu dalam keadaan cacat ya, yang satu saat ini sedang dalam tahanan, ini dua-duanya akibat kecelakaan tersebut, dua-duanya mengalami musibah," lanjutnya.

Kendati demikian, Fachmi Bachmid mengungkapkan ibunda Gaga Muhammad sempat mengatakan bahwa seharusnya anaknya telah menikah dengan Laura Anna jika kasus ini tak masuk ke ranah hukum. "Kalau ibunya pernah bicara sama saya, seandainya tidak bergulir ini proses hukum, mungkin mereka sudah menjadi suami istri," ungkap Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Ternyata Bukan dari Keluarga Sultan, Ayah Gaga Muhammad Ungkap Tak Mampu Bayar Tanggung Jawab Atas Kelumpuhan Laura Anna Hingga Bayar Pengacara