Find Us On Social Media :

Bak Siratkan Penyebab Keretakan Rumah Tangganya dengan David Herbowo, Shandy Aulia Mendadak Pasang Potret Mesra Rayakan Anniversary ke-10 Bareng Suami di LA Setelah Hapus Status Istri di Instagram

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 15 Desember 2021 | 11:11 WIB

Shandy Aulia

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Shandy Aulia sempat membuat kehebohan dengan kabar keretakan rumah tangganya. Ya, lantaran Shandy Aulia menghapus status kata Wife/Istri di Bio Instagramnya. Sontak hal ini membuat berbagai pihak bertanya-tanya, ada apa gerangan yang menimpa rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo. Melansir GridHot.ID, Shandy dan David bahkan tidak saling follow di Instagram. Di tengah isu keretakan rumah tangga, caption unggahan Shandy belakangan mencuri perhatian. Seperti pada Rabu (6/10/2021), Shandy memposting sebuah foto ketika dirinya sedang berolah raga. Dalam caption, ia menyinggung soal move on dengan menyertakan emoji hati berwarna hitam.

Baca Juga: Klarifikasi Rumor Keretakan Rumah Tangga? Shandy Aulia Pamer Kemesraan Bersama Suami dan Tulis Pesan Romantis Rayakan Hal Ini, Netizen Auto Lega!