Find Us On Social Media :

Diiringi Lagu Mesra hingga Dapat Panggilan Sayang dari Aktor yang Belum Lama Menduda Ini, Venna Melinda Bakal Segera Berikan Ayah Tiri Buat Verrell Bramasta?  

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 15 Desember 2021 | 12:12 WIB

Venna Melinda dan Ferry irawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Venna Melinda tampaknya makin gencar mengungkap hubungannya dengan aktor yang baru cerai ini. Ya, melalui Instagramnya, Venna Melinda kerap memposting foto mesranya bersama Ferry Irawan. Akankah Venna Melinda segera mengakhiri masa jandanya? Akankah Verrel Bramasta segera mendapatkan ayah baru? Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Venna Melinda kerap memposting foto bersama Ferry Irawan di laman Instagramnya. Ferry Irawan sendiri baru-baru ini resmi bercerai dari sang istri, Anggita Novita. Melansir Tribun Seleb,  Anggia Novita memastikan bahwa dirinya tidak akan lagi mempertahankan rumah tangganya dengan aktor Ferry Irawan.

Baca Juga: Mantan Istrinya Dicap Kurang Ajar, Inilah Sosok Ferry Irawan yang Tampil Mesra dengan Venna Melinda hingga Disebut sebagai Papa Ayam, Mau Jadi Ayah Angkat Verrell Bramasta?