Find Us On Social Media :

Pamer Cincin Sambil Unggah Pesan Romantis, Dul Jaelani dan Tissa Biani Santer Dikabarkan Segera Menikah, Begini Respon Maia Estianty

By None, Rabu, 15 Desember 2021 | 14:33 WIB

Dul Jaelani, Irwan Mussry, Maia Estianty

Grid.ID- Musisi Maia Estianty buka suara soal kabar rencana pernikahan Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Kabar pernikahan Dul Jaelani dan Tissa Biani ini berembus setelah anak bungsu Maia Estianty pamer cincin di media sosial.

Dugaan ini pun semakin menguat ketika melihat Dul Jaelani tampak sudah begitu serius menjalani hubungan dengan sang kekasih, Tissa Biani.

Beberapa kali putra Ahmad Dhani itu ingin segera meminang sang kekasih walau harus melangkahi kedua kakaknya terlebih dahulu yakni Al Ghazali dan El Rumi.

Memang sejak keduanya menjalin hubungan beberapa bulan silam, Dul dan Tissa begitu tak terpisahkan dan senantiasa terlihat romantis.

Restu dari kedua keluarga pun telah dikantongi oleh Dul dan Tissa mengingat selama ini baik Maia Estianty dan Irwan Mussry maupun Ahmad Dhani dan Mulan Jameela begitu dekat dengan calon mantu mereka.

Beberapa kali Tissa terlihat ikut diajak untuk pergi berlibur bersama dengan keluarga besar mereka.

Baca Juga: Mupeng Ingin Berjodoh dan Segera Menikah dengan Tissa Biani hingga Panjatkan Doa, Maia Estianty Langsung Berikan Peringatan Keras Ini!