Find Us On Social Media :

Bercerita tentang Kisah Persahabatan Wanita di Ambang Usia 40 Tahun, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea '39' yang Dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mi Do, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 16 Desember 2021 | 07:45 WIB

Sinopsis drama Korea '39' yang dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mi Do serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Son Ye Jin dan Jeon Mi Do jadi sahabat karib dalam drama Korea berjudul '39', tapi hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Penonton sebaiknya menghindari nonton di situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan peran Son Ye Jin dan Jeon Mi Do dalam drama Korea '39'.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan drama Korea '39' yang dibintangi Son Ye Jin dan Jeon Mi Do.

Sebab, kini telah hadir berbagai platform atau situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa di antaranya, yakni Viu, WeTV, iQIYI, Netflix, dan masih banyak lagi.

Sukses membintangi serial sebelumnya di judul yang berbeda, Son Ye Jin dan Jeon Mi Do kini dipertemukan dalam drama baru JTBC berjudul '39'.

Drama ini juga akan dibintangi artis Kim Ji Hyun dan 3 aktor tampan, yakni Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Bintang Utama 'Crash Landing On You', Son Ye Jin dan Hyun Bin Disebutkan Segera Menikah, Intip Persiapan Keduanya!