Find Us On Social Media :

Bocorkan Rekaman Suara Laura Anna yang Selama Ini Tak Pernah Ditayangkan, Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia di Baliknya: Video Ini Harusnya Tidak Keluar..

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 16 Desember 2021 | 08:59 WIB

Deddy Corbuzier rilis video Laura Anna yang tak pernah tayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Deddy Corbuzier merilis rekaman suara mendiang Laura Anna yang selama ini tak pernah diketahui publik. Ya, sebelum Laura Anna meninggal dunia, Deddy Corbuzier menyempatkan diri untuk bertemu gadis cantik itu. Deddy Corbuzier bahkan mengundang Laura Anna menjadi bintang tamu di podcast-nya. Namun, siapa sangka di balik semua yang tayang di depan kamera, Deddy Corbuzier sempat merahasiakan hal ini dari dunia sebelum Laura Anna meninggal dunia. Melalui Instagramnya, Deddy Corbuzier merilis sebuah video dan rekaman suara Laura Anna setelah menerima hadiah darinya. "Marcel, Rp 250 juta kebanyakan buat aku, sumpah deh. Aku tuh masih ada, nggak sekurang-kurangnya aku gitu loh," ujar Laura Anna dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier tersebut. Mendiang Laura Anna juga mengucapkan terima kasih pada Deddy Corbuzier atas uang sebesar Rp 250 juta yang didapatkannya tersebut.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ulang Tahunnya, Tangisan Steffi Zamora Langsung Pecah saat Lihat Kue dan Lilin Ultah, Sahabat Rasa Saudara!