Find Us On Social Media :

Tanggapi soal Gaga Muhammad hingga Laura Anna yang Tunggu Persidangan sampai Sore, Jennifer Jill: Buat Aku, Itu Gak Human Banget

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 Desember 2021 | 10:15 WIB

Jennifer Jill merupakan satu dari sekian banyak artis yang turut hadir di acara penghiburan atas meninggalnya Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven, Kamis (16/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jennifer Jill merupakan satu dari sekian banyak artis yang turut hadir di acara penghiburan atas meninggalnya Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven, Kamis (16/12/2021).

Seperti yang diketahui, istri Ajun Perwira ini memang sangat dekat dengan Laura Anna dan telah menganggapnya seperti anak sendiri.

Jennifer Jill mengungkapkan  beberapa tahun belakangan ini Laura Anna hanya diam di kamar akibat lumpuh usai mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad dan karena situasi pandemi Covid-19.

"Selama 2 tahun kemarin dia masih berbaring di tempat tidur," ungkap Jennifer Jill saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Heaven, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Namun, akhir-akhir ini Laura Anna rajin beraktivitas keluar rumah bertemu orang-orang.

Meski kegiatannya tersebut membuat diri Laura Anna terhibur, tapi tak bisa dipungkiri bahwa Laura Anna sangat lelah apalagi dengan kondisinya yang lumpuh.

"Everything is fine, dia pengin freedom, pengin keluar, pengin jalan, itu juga baik, tapi kondisinya juga capek ya," ungkap Jennifer Jill.

Baca Juga: 'Gue Merinding' Sudah Janjian Bakal Bertemu dengan Mendiang Laura Anna Tepat di Hari Kepergiannya, Bimo Aryo Berkaca-kaca hingga Ungkap Pesan Terakhir sang Selebgram Padanya