Find Us On Social Media :

Biasa Pamer Kemesraan, Ashanty Mendadak Mellow Ungkap Isi Hatinya Tentang Kisah Cintanya dengan Anang Hermansyah, sang Penyanyi Singgung Soal Perjalanan yang Tak Mudah

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 16 Desember 2021 | 12:02 WIB

Ashanty dan Anang Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Anang Hermansyah dan Ashanty memang terkenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Baik Anang Hermansyah dan Ashanty selalu tampak hangat dalam menunjukkan interaksi mereka. Seperti yang kita tahu, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty setelah bertahun-tahun menduda dari Krisdayanti. Ashanty bahkan begitu mudah akrab dengan kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Hingga kini, rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty pun telah dikaruniai 2 orang anak, Arsyi dan Arsya. Tampak selalu hangat dna harmonis, Ashanty mengungkap hal yang cukup mengejutkan tentang rumah tangganya. Hal itu diungkap ibu sambung Aurel Hermansyah melalui Instagramnya.

Baca Juga: Intip 4 OOTD Millen Cyrus Saat Kenakan Celana Panjang yang Semakin Seksi dan Memukau, Bisa Jadi Inspirasi Kamu!