Find Us On Social Media :

'Aku Panggil Dia si Cerewet' Jennifer Jill Menangis Kenang Dirinya Selalu Jadi Ibu Kandung Laura Anna di Luar Rumah

By Rissa Indrasty, Kamis, 16 Desember 2021 | 13:52 WIB

Jennifer Jill turut hadir dan ikut acara penghiburan atas kematian selebgram Laura Anna yang digelar di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Jennifer Jill turut hadir dan ikut acara penghiburan atas kematian selebgram Laura Anna yang digelar di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Istri Ajun Perwira ini mengungkapkan, dirinya sangat terguncang atas meninggalnya Laura Anna.

Pasalnya, Jennifer Jill mengaku bahwa dirinya masih berkomunikasi saat malam sebelum Laura Anna meninggal.

"Akupun nggak bisa nyampein apa-apa karena terharu sekali dan masih terpukul karena memang tadi malam dia pulang abis dari sama Denny, masih chatting sama dia," ungkap Jennifer Jill saat ditemui Grid.ID di Grand Heaven, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Jennifer Jill membeberkan, sebenarnya belakangan ini kondisi kesehatan Laura Anna memang kurang baik dan dirinya sudah melarang Laura Anna agar mengurangi aktivitas.

"Aku tahu dia 2 atau 3 hari ini memang lagi sakit, lagi tidak baik kondisinya, lagi panas badannya."

"Jadi aku akhir-akhir ini lagi ngobrol-ngobrol, 'Iya Mami, akhir-akhir ini aku lagi nggak enak badan.' 'Udah, Lau, jangan jalan-jalan mulu, istirahat, nggak baik juga lu podcast-podcast, udah lu di rumah aja suruh orang yang datang.' 'Iya, Mami.' Terus saya becanda-becanda gitu kan, itu tadi malam ya," cerita Jennifer Jill.

Sambil menangis, Jennifer Jill mengaku terpukul karena tidak ada lagi sosok Laura Anna yang selalu mewarnai hari-harinya.

Baca Juga: Tanggapi soal Gaga Muhammad hingga Laura Anna yang Tunggu Persidangan sampai Sore, Jennifer Jill: Buat Aku, Itu Gak Human Banget