Find Us On Social Media :

Ungkap Rasa Sesal di Persidangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mengaku Dapat Berkah Tak Terduga Ini Usai Diciduk karena Narkoba

By Daniel Ahmad, Kamis, 16 Desember 2021 | 15:42 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam persidangan kasus narkoba di Pengandilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah mengikuti proses hukum yang menyeretnya, yakni dugaan penyalahgunaan narkoba.

Di sidang yang bergenda keterangan terdakwa, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menyampaikan rasa sesalnya mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Walau mengalami musibah dengan kasus yang menjeratnya ini, Ardi Bakrie menyebut penangkapannya bersama Nia Ramadhani merupakan berkah yang tak terduga.

"Alhamdullilah ini merupakan blessing in disguise, di mana terjadi sesuatu yang berat memang kepada kami," kata Ardi dalam persidangan di Pengandilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021).

"Tetapi makna dan manfaat yang ini telah kami terima. Dan insya Allah, kami yang telah menyesal ini dapat keluar, dapat menyelesaikan masalah ini," paparnya menambahkan.

Pembelajaran khususnya diterima anak Abu Rizal Bakrie itu dari panti rehabilitasi.

Menurut Ardi, dari sana ia dan Nia Ramadhani mempelajari banyak hal, seperti pengendalian emosi.

Baca Juga: Ungkap Alasan Tak Terduga Ikut Konsumsi Sabu dengan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Ternyata Merasa Pikul Beban Berat Ini Sejak Kecil